Berita  

Timnas U-19 Hadapi China dan Thailand di Turnamen Segitiga

Jakarta, KabarBerita.id — Tim nasional U-19 Indonesia menghadapi China dan Thailand dalam turnamen segitiga internasional yang digelar pada 21, 23 dan 25 September 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria menyebut, kompetisi itu merupakan bagian dari persiapan Indonesia untuk mengikuti Piala U-19 Asia AFC pada 18 Oktober-4 November 2018.

“Timnas U-19 terlebih dahulu menghadapi Thailand pada 23 September 2018 dan selanjutnya pada 25 September melawan China. Semua pertandingan itu akan disiarkan langsung di televisi,” ujar Ratu Tisha di Jakarta, Jumat malam.

Dia melanjutkan, semua pemain terbaik timnas U-19 Indonesia disiapkan untuk pertandingan-pertandingan tersebut. PSSI pun berharap gelandang serang Egy Maulana Vikri yang bermain di Liga Polandia bersama tim Lechia Gdansk juga bisa bergabung.

Namun, Ratu Tisha menegaskan PSSI menghormati seandainya Lechia Gdansk tidak mengizinkan Egy turun di laga persahabatan.

“Kami sudah menyurati Lechia Gdansk. Namun, apabila Lechia hanya mau melepas Egy saat turnamen, itu tidak menyalahi aturan,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan