Berita  

Sudirman Said Ingatkan Aparat Netral di Pilpres 2019

PURWOKERTO, Kabarberita.id – Anggota Tim Sukses Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi Sudirman Said meminta aparat untuk menjaga netralitas dalam proses Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Kami selaku timses Paslon meminta aparat, baik itu kepolisian, penyelenggara Pemilu untuk menjaga netralitas dalam Pilpres 2019,”kata pria yang menjabat sebagai Direktur materi debat kampanye di BPN Prabowo-Sandi ini saat memberikan sambutan dalam deklarasi relawan Prabowo-Sandi (PADI) Kabupaten Banyumas pada Minggu (14/10/2018) di Purwokerto.

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan momentum Pilpres menjadi ajang yang digelar dengan bersih tanpa kecurangan dan ketidaknetralan aparat penyelenggara.

“Kita ingin Pilpres ini menjadi Pemilu yang sejuk, adu gagasan dan ide untuk membangun Indonesia lebih baik lagi,”tandasnya.

Senada dengan Sudirman, Direktur relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Ferry Mursyidan Baldan juga mengingatkan semua pihak juga menjaga netralitas kontestasi Pilpres.

“Jangan sedikit-sedikit dicekal, kami jelaskan bahwa tagar 2019 ganti Presiden itu sah dan konstitusional, dilindungi Undang-undang, bukan makar,”kata dia.

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi, Ferry juga meminta segenap relawan PADI untuk terus bergerak mempromosikan dan mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

“Jadilah relawan yang ramah, memiliki empati dan suka menolong, karena itu merepresentasikan sosok Prabiwo-Sandi,”pungkasnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut sejumlah elemen relawan, anggota partai dan tokoh masyarakat setempat yang juga mantan Bupati Banyumas Mardjoko.

Tinggalkan Balasan