Berita  

Sergio Ramos Ingin Tegaskan Status Raja Eropa

Madrid, KabarBerita.id — Sergio Ramos menyatakan bahwa final Liga Champions menawarkan kesempatan lain bagi Real Madrid untuk membuktikan status sebagai ‘Raja Eropa’.

Madrid akan bertemu Liverpool di Kiev pada 26 Mei mendatang, di mana mereka berpeluang besar untuk memenangkan trofi Liga Champions tiga musim secara beruntun.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat Madrid merasakan gelar juara keempat dalam kurun waktu lima tahun terakhir. “Bagi kami, untuk memiliki kesempatan baru membuktikan bahwa kami adalah raja Eropa adalah sesuatu yang selalu positif,” tegas sang kapten Los Blancos.

“Itu menunjukkan bahwa dengan kerja keras, pengorbanan, usaha dan konsistensi dalam waktu yang lama, Anda bisa mendapatkan hasilnya dan itu mengizinkan kami menikmati momen seperti ini, yang sekarang kami punya kans main di final lain dan membuat kami terbiasa dengan apa yang sudah pernah kami lakukan dalam beberapa musim lalu.”

“Kami akan berusaha membayar kepercayaan fans dan membawa kebahagiaan bagi mereka dengan memenangkan Liga Champions, menjuarainya untuk ketiga kali secara beruntun akan menjadi impian.”

“Mari berharap kami mampu melakukannya dan mempersembahkan trofi yang memang kami inginkan dan merayakan kesuksesan bersama orang-orang kami di rumah.”

Tinggalkan Balasan