Berita  

Sarri Buka Pintu Bagi Terry Jadi Staf Pelatih di Chelsea

London, KabarBerita.id — Manajer Chelsea Maurizio Sarri membuka pintu bagi mantan kapten John Terry untuk kembali ke klub sebagai bagian dari staf pelatihnya.

Terry meninggalkan Chelsea pada tahun 2017 setelah hampir 20 tahun bersama klub, di mana ia memenangkan lima gelar juara Premier League.

Dia bermain untuk tim lapis kedua Aston Villa musim lalu dan minggu ini menolak kesempatan untuk bergabung dengan Spartak Moscow.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan ingin terus bermain tetapi Sarri mengatakan dia akan menyambut Terry kembali di Stamford Bridge jika memutuskan untuk mengejar karir sebagai pelatih.

“Saya tidak tahu, terakhir kali saya berbicara dengannya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bermain untuk musim lain tetapi saya tidak tahu situasinya,” kata Sarri kepada wartawan saat konferensi persnya menjelang pertandingan Liga Premier, Sabtu, dengan Cardiff City.

“Tentu saja (saya terbuka untuk mendapatkannya). Saya pikir yang pasti dia akan menjadi referensi bagi saya dan semua orang di sini. Saya tidak tahu (kemungkinannya) dia mengatakan kepada saya hal-hal lain dan bahwa dia ingin bermain tetapi saya tidak tahu, saya harus berbicara dengannya lagi.

“Ini rumah John Terry, dia akan sangat penting untuk semua orang di sini. Itu terserah dia, saya sangat terbuka dengannya karena sejarahnya bersama klub.” Sarri menikmati awal yang luar biasa bersama Chelsea dimana klub London itu memenangkan keseluruhan empat pertandingan liga mereka dan bersama-sama memuncaki klasemen dengan Liverpool dan Watford.

Tinggalkan Balasan