Ronaldo Disebut Sedang Dipersekusi UEFA

0
411 views

TURIN, Kabarberita.id – Debut Ronaldo bersama Juventus di ajang Liga Champions diketahui tidak mulus. Dia diusir dari lapangan pada menit 29 karena dianggap menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

Atas nasib itu Ronaldo pun menangis. Terlebih di balik itu kini orang-orang dekat Ronaldo mulai mengaitkan itu semua dengan UEFA.

Ditulis Marca, mereka merasa CR7 kini tengah dipersekusi oleh UEFA. Dimulai dengan keputusan untuk tidak memilihnya menjadi pemain terbaik Eropa beberapa waktu lalu.

Gelar itu pun jatuh kepada bintang Real Madrid, Luka Modric. Sementara Ronaldo tidak hadir dalam acara penghargaan.

Kejadian kurang enak yang dialami Ronaldo itu berlanjut di Liga Champions kemarin dan mereka percaya itu masih akan terus bertambah. Bahkan sampai muncul tudingan kalau UEFA nantinya akan bersekutu untuk memberikan hukuman tambahan yang berat atas kartu merah kemarin.

Sebelum ini media Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport lebih dulu membahas bahwa sejak meninggalkan Madrid dan menuju Juventus, Ronaldo sudah mulai kehilangan proteksi dari UEFA. Dia bukan lagi menjadi anak emas usai menanggalkan seragam Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here