Berita  

Polisi Kembali Ringkus Pembacok Ahli IT Hermansyah

Jakarta, KabarBerita.id – Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok meringkus dua pelaku lainnya yang diduga terlibat pengeroyokan ahli telematika Hermansyah yakni DO dan R.

“Kita tangkap di Bandung,” kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan melalui keterangan tertulis di Jakarta Rabu (12/7) malam.

Hendy mengungkapkan petugas masih memburu seorang pelaku lainnya berinisial ER berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Irina Ustinova.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, jumlah pelaku yang mengeroyokan Hermansyah sebanyak lima orang dengan menggunakan dua unit mobil.

Selain menangkap DO dan R, petugas telah menyita mobil Yaris yang digunakan Lauren Paliyama bersama tersangka DO dan ER.

Sebelumnya, Hermansyah terlibat pertengkaran dengan pengemudi lain berjumlah lima orang yang berujung pembacokan usai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok telah meringkus pelaku pengeroyokan Hermansyah yakni Edwin Hitupeuw dan Lauren Paliyama di Jalan Dewi Sartika Depok usai menyembunyikan kendaraan yang bersenggolan dengan mobil korban di Bandung Jawa Barat pada Rabu (12/7) pukul 01.00 WIB.

Tinggalkan Balasan