Berita  

Pochettino Ingin Pemain Spurs Lebih Serius Hadapi Liverpool

London, KabarBerita.id — Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menuntut sikap yang lebih baik dari para pemainnya saat menghadapi Liverpool di Wembley, Sabtu (Minggu WIB) dan menuduh mereka tidak serius saat ditaklukkan tuan rumah Watford.

Rekor kemenangan seratus persen Tottenham akhirnya terhenti di tangan Watford ketika dikalahkan 1-2, padahal mereka sudah unggul lebih dulu 1-0 dan kekalahan tersebut membuat kesal Pochettino.

“Jika Anda menonton pertandingan melawan Watford kembali, Anda melihat kami bermain sangat lambat, sangat ceroboh, dari awal,” kata pelatih asal Argentina itu.

“Sepertinya kami berpikir, ‘OK, ini adalah sore yang indah di Watford, Elton John ada di tribun …’ rasanya seperti berjalan-jalan santai di Hyde Park dengan anak saya,” tambahnya mengacu pada penyanyi Inggris Elton John yang juga menjabat sebagai Presiden Kehormatan Watford.

Liverpool yang tela menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain, akan menjadi ujian bagi Spurs yang sebelumnya mencatat empat kemenangan beruntun di awal musim kompetisi.

Menurut Pochettino, jika pemain masih memperlihatkan sikap yang sama seperti saat dikalahkan Watford, maka mereka berada dalam kondisi darurat.

Tottenham mencatar rekor yang mengesankan di bawah Pochettino karena berhasil menempati peringkat tiga besar dalam tiga musim kompetisi terakhir.

“Untuk memenangi pertandingan, kami perlu fokus selama 95 menit. Jika tidak, Anda harus membayar akibat tidak fokus tersebut. Jika tidak hari ini, maka besok,” katanya.

Tinggalkan Balasan