PKS Optimistis Prabowo-Sandiaga Menang di Aceh

0
9 views
Tifatul Sembiring saat membuka seminar nasional F-PKS MPR RI “Haluan Negara Sebagai Model Perencanaan Pembangunan Nasional dalam Perspektif Konstitusi” pada Rabu (11/4/2018) di Hotel Grand Candi, Kota Semarang.

Aceh, KabarBerita.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo/Sandiaga Uno meraih suara maksimal pada Pilpres 2019 di provinsi paling barat Indonesia.

“PKS sudah berkomitmen mendukung Prabowo/Sandi dan sangat optimistis Pemilu 2019 Prabowo/Sandi unggul di Aceh,” kata Ketua DPP PKS Tifatul Sembiring di Aceh Besar, Senin.

Pernyatakan ini disampaikan Tifatul Sembiring kepada awak media usai mengisi materi pada forum pembinaan dan peningkatan kompetensi Calon Anggota DPR RI, DPR Aceh, dan DPRK Kabupaten/Kota PKS se-Provinsi Aceh di Gedung Hj. Yusran Wedding Organizer, Lampeuneurut, Aceh Besar.

Ia mengatakan bahwa kader PKS se-Indonesia pun sudah berkomitmen dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 02 itu pada Pilpres 2019.

“Di Aceh, tokoh nasional dari PKS Nasir Djamil dan Rafli serta kader akan turun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Prabawo/Sandi,” kata mantan Menteri Komunikasi dan Informasi masa Kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyatakan bahwa Tim Pemanangan Prabawo/Sandi di Aceh terus bekerja untuk memenangi Pilpres 2019.

Tim Pemanangan Prabowo/Sandi yang diketuai Muzakir Manaf (Ketua Partai Aceh) intens berkomunikasi dengan semua pihak.

“Target kami, pasangan Prabowo/Sandi meraih suara maksimal di Aceh,” kata Ghufran.

Dalam waktu dekat ini, kata dia, pasangan Prabowo/Sandi akan berkunjung ke Aceh.

“Jadwalnya sedang diatur,” kata anggota DPR Aceh periode 2014 s.d. 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here