Berita  

Napoli Kandaskan Fiorentina 1-0 dan Kembali ke Trek

NAPLES, Kabarberita.id – Napoli kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia. Napoli menang 1-0 atas Fiorentina berkat gol Lorenzo Insigne.

Dalam pertandingan giornata 4 Liga Italia di San Paolo, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Napoli mengusung misi untuk bangkit. Pada pekan sebelumnya, mereka dikalahkan Sampdoria dengan skor 0-3.

Sepanjang pertandingan, Napoli tampil agresif dengan melepaskan 22 tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Fiorentina hanya melepaskan sembilan tembakan.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Napoli akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-79. Insigne, yang cukup agresif sepanjang laga dengan melepaskan 10 tembakan, menjadi pahlawan Napoli.

Menguasai bola di depan kotak penalti Fiorentina, Arkadiusz Milik kemudian melepaskan umpan terobosan kepada Insigne yang bergerak masuk ke kotak penalti. Setelah mengontrol bola, Insigne kemudian melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang.

Dengan kemenangan ini, Napoli untuk sementara naik ke peringkat dua dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara Fiorentina ada di posisi keempat dengan enam poin.

Susunan Pemain

Napoli: Karnezis; Hysaj, Koulibaly, Maksimovic, Mario Rui; Allan, Hamsik, Zielinski; Callejon (Ounas 70), Mertens (Milik 56), Insigne (Rog 81)

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi (Pjaca 80), Veretout (Edimilson 64), Gerson (Dabo 60); Chiesa, Simeone, Eysseric

Tinggalkan Balasan