Berita  

MK-Maju Bakal Jadikan Halsel Lumbung Suara

Ternate, KabarBerita.id — Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara nomor urut empat, Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK – Maju) optimistis bakal menang mutlak di Halmahera Selatan.

Muhammad Kasuba mengatakan, saat dirinya dan Abdul Madjid berkeliling di 10 kabupaten/kota sambutan masyarakat sangat luar biasanya. Khusus, di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dirinya sangat yakin akan menang mutlak. Karena banyak sejarah baik yang sudah ditorehkannya selama ia menjabat Bupati Halsel dua periode.

“Pulau Makean, khususnya adalah pulau yang menghantarkan Muhammad Kasuba sebagai Bupati ketika itu. Dan hari ini, MK – Maju akan mendapat jawaban kemenangan. Karena kami disambut dengan antusias yang cukup tinggi. Apalagi, saya dikalongkan dengan buah Kenari. Sebab, buah Kenari itu punya rahasia kemenangan,” tutur Ketua Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS tersebut.

Abdul Madjid Husen menambahkan paslon MK – Maju adalah paslon yang sangat ideal. Ditambah lagi, paslon ini salah satu paslon berpengalaman. Sehingga, kedua paslon ini tak diragukan lagi.

“Antusias masyarakat Desa Matentengen, Kecamatan Pulau Makean, Halsel, sangat luar biasa. Dan ini menandakan kemenangan MK – Maju pada tanggal 27 juni mendatang, “tandas, mantan Sekretaris Daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan