Berita  

Milan Dapatkan Paqueta dari Flamengo

MILAN, Kabarberita.id – AC Milan akhirnya mengamankan Lucas Paqueta dari Flamengo. Kesepakatan transfer sang pemain sudah tercapai dan tinggal dirampungkan pada Januari mendatang.

Kabar Paqueta ke Milan sudah berhembus sejak pekan lalu. Kabarnya Milan harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro untuk mendatangkan pesepakbola berusia 21 tahun itu.

Kepindahan Paqueta akhirnya dikonfirmasi oleh klubnya. Lewat direktur Bruno Spindel, gelandang belia Flamengo itu dipastikan akan pindah ke Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang atau pada 1 Januari 2019.

“Kami setidaknya menerima sepuluh tawaran tapi yang terbaik adalah yang ditawarkan Milan,” kata Spindel seperti dikutip Calciomercato.

“Rossoneri (julukan Milan) adalah klub besar, Kaka punya sejarah di sana, dan Leonardo serta Maldini adalah dua sosok pentingnya. Milan adalah kota yang tepat untuk Paqueta berkembang menjadi pemain top.”

“Banyak pemain Brasil sukses di sana. Kesepakatannya begitu cepat tercapai, AC Milan menghubungi saya pada 6 Oktober ketika saya di Orlando dan kesepakatan tercapai pada 9 Oktober.”

“Bermain di Eropa adalah mimpi banyak pesepakbola dan kami tidak bisa memberikan Paqueta seperti yang ditawarkan Milan. Kami harap dia bisa membantu kami meraih gelar terlebih dulu sebelum pergi,” ucap Spindel.

Tinggalkan Balasan