Berita  

Mertens Cetak Hatrick, Napoli Hempaskan Empoli 5-1

Napoli, KabarBerita.id — Penyerang Napoli Dries Mertens mengukir trigol untuk memimpin timnya menghancurkan Empoli dengan skor 5-1 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Jumat, untuk membawa mereka kembali ke peringkat ke-2 di klasemen, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Lorenzo Insigne membawa Napoli memimpin pada menit ke-9, sebelum Martens membuka keran golnya, melepaskan tembakan mendatar melewati Ivan Provedal ke sudut jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-38.

Francesco Caputo mengemas satu gol balasan pada menit ke-60 untuk Empoli, namun Mertens kembali mencetak gol, kali ini ia menaklukkan Provedal dengan sepakan melintir dari tepi kotak penalti.

Itu merupakan gol ke-74 di liga yang dibukukan pemain Belgia tersebut untuk Napoli, melampaui torehan total gol pemain asal Brazil Careca, yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak peringkat kelima sepanjang masa di Liga Italia.

Pemain pengganti Arkadiusz Milik menambahi gol ke-4 sebelum Martens melengkapi trigolnya, mengecoh Provedal untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong setelah sang kiper Empoli bergerak meninggalkan kotak penalti untuk berusaha meredam serangan balik.

Pelatih Carlo Ancelotti terus merotasi timnya, melakukan tujuh perubahan dari tim yang bermain imbang 1-1 dengan AS Roma pada Minggu dan menurunkan tim inti yang berbeda untuk ke-14 kalinya dari 14 pertandingan.

Raul Albiol, Marek Hamsik, Milik, dan Jose Callejon merupakan sebagian pemain yang diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris St Germain (PSG) pada Selasa.

Tinggalkan Balasan