Meraih Sukses Besar Ditahun 2017, Ini Harapan Menpora Untuk Kevin/Marcus di Tahun 2018

0
24 views
Foto: Tim Humas Dan Media PP PBSI
Foto: Tim Humas Dan Media PP PBSI

Kabarberita.id – Menpora Imam Nahrawi punya harapan untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon keduanya di tahun 2018. Keduanya meraih sukses besar di tahun 2017. Menpora Imam Nahrawi punya harapan untuk keduanya di tahun 2018.

Kevin/Marcus keluar sebagai juara dalam ajang BWF World Super Series Finals 2017 di Dubai, Minggu (17/12/2017). Ini menjadi gelar super series ketujuh yang didapat ganda putra Indonesia itu di sepanjang tahun 2017.

Catatan tersebut menjadi sebuah rekor baru di sektor ganda putra bulutangkis. Kevin/Marcus melewati catatan juara enam kali super series milik Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang diukir pada 2015.

Keberhasilan Kevin/Marcus menumbuhkan harapan di benak Imam. Imam ingin pasangan tersebut juga sukses di Asian Games dan Thomas Cup yang berlangsung pada 2018.

“Satu harapan dan doa kita semua, agar Kevin/Markus terus juara, juara, dan juara. Di tahun depan semoga dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lainnya,” kata saat menjemput Kevin/Marcus di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (19/12/2017) malam WIB.

Selain itu, Imam juga ingin kesuksesan Kevin/Marcus bisa menjadi lecutan untuk atlet lainnya. Terutama para atlet junior.

“Kami berharap Kevin/ Marcus tidak cepat puas. Ini tentunya bisa menjadi semangat bagi atlet lain khususnya junior-junior kita untuk mengukir prestasi gemilang,” lanjut politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu.

(ran/mfi)

Sumber : Detiksport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here