Berita  

Menpora Berharap Kemenangan Timnas U-16 Berlanjut

Kuala Lumpur, KabarBerita.id — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kemenangan tim nasional U-16 Indonesia terus berlanjut usai menakluklan Iran 2-0 di laga Grup C Piala Asia U-16 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat.

“Semoga kemenangan demi kemenangan terus berlanjut dan timnas U-16 Indonesia masuk ke Piala Dunia U-17,” ujar Imam kepada pewarta usai pertandingan.

Menurut Imam yang hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil itu, untuk menyaksikan kiprah Amiruddin Bagus dan kawan-kawan, tiga poin dari laga kontra Iran menjadi modal bagus untuk melawan Vietnam di laga lanjutan Grup C, Senin (24/9). “Tentu itu modal bagus menatap laga selanjutnya,” tuturdia.

Imam pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain timnas U-16 Indonesia, pelatih dan ofisial yang bekerja keras demi meraih hasil positif dari pertandingan ke pertandingan.

Kemudian, tak lupa dia juga berterima kasih kepada ribuan suporter Indonesia yang hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil untuk memberikan dukungan kepada anak-anak asuh pelatih Fakhri Husaini. “Kalian semua luar biasa,” kata Imam.

 

Tinggalkan Balasan