Berita  

Ma’ruf: Hanya Orang Budeg yang tak Tahu Prestasi Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menyindir orang-orang yang kerap mengkritik kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengibaratkan hanya orang ‘budek’ dan ‘buta’ saja mengkritik perkembangan pembangunan yang dikerjakan Jokowi.

“Orang yang sehat pasti dapat melihat dengan jelas prestasi yang telah ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang-orang yang budek saja yang tak mau mengetahui informasi, kecuali orang yang buta saja yang enggak bisa melihat kenyataan,” kata Ma’ruf dalam sambutan di acara peresmian Rumah dan deklarasi Relawan yang mengatasnamakan Barisan Nusantara (Barnus) di kawasan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf juga memamerkan berbagai prestasi Jokowi selama menjabat di periode pertama yang dinilainya berhasil menyejahterakan masyarakat.

Salah satunya, kata dia, adalah keberhasilan Jokowi di bidang pembangunan infrastruktur yang massif di seluruh Indonesia

“Pak Jokowi berhasil membangun berbagai fasilitas, membangun infrastruktur, membangun pelabuhan, membangun lapangan terbang, sehingga arus orang, barang bisa berjalan baik, terkoneksi antar satu daerah dengan daerah lain,” ujarnya.

Ma’ruf yang mengenakan peci hitam dan jas hitam dengan sarung berwarna hijau itu mengaku mendapatkan cerita dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan yang merasa Jokowi telah memperhatikan masyarakat di sana.

Menurut Ma’ruf, salah satunya adalah masyarakat merasakan dampak pembangunan infrastruktur yang masif di daerah tersebut.

“Saya dengar dari Gubernur Papua Barat, katanya mereka sudah merasakan (kinerja Jokowi) itu. Jika ditanya jalan ini punya siapa? Punya Pak Jokowi, dana desa ini punya siapa? Punya pak Jokowi,” kata dia.

Tinggalkan Balasan