Mahrez Incar Juara Liga Champions Bersama City

0
41 views

MANCHESTER, Kabarberita.id –  Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez, menargetkan memenangkan kompetisi Liga Champions setelah menyelesaikan kepindahannya dari Leicester City.

Manchester City, yang menjuarai Liga Inggris (Premier League) musim lalu dengan mencatat rekor 100 poin, tersendat di Liga Champions, kalah dari Liverpool di babak perempat final.

Namun Mahrez, yang bergabung dengan Manchester City pada Selasa dengan biaya transfer yang dilaporkan kalangan media Inggris mencapai 60 juta pound (79 juta dolar AS), merasa yakin bahwa mereka memiliki instrumen yang dibutuhkan untuk meraih trofi elite klub sepak bola Eropa musim depan.

“City adalah klub yang ingin memenangkan trofi jenis ini,” kata pemain berusia 27 tahun itu saat konferensi pers, Kamis (12/7/2018).

“Liga Champions adalah untuk klub-klub besar. City adalah klub besar dengan segala yang dibutuhkan untuk mencoba memenangkan Liga Champions.” “Itu sebabnya saya ada di sini, mengapa saya membuat keputusan untuk datang ke sini, karena saya ingin menjadi bagian dari kemenangan tersebut.” Mahrez diincar oleh manajer Man City Pep Guardiola sejak bulan Januari, tetapi klub tidak bisa memenuhi harga yang ditawarkan Leicester untuk Mahrez sehingga mendorong pemain asal Aljazair itu untuk menyerahkan permintaan transfer dan melewatkan pelatihan.

“Mungkin kepindahan itu bisa terjadi lebih cepat, tapi ternyata itu sudah takdir terjadi seperti ini,” tambahnya.

“Jika saya pindah lebih cepat, mungkin saya tidak akan senang. Sekarang saya sangat senang pindah ke City.” “Saya tidak ingin terlalu banyak membicarakan masa lalu. Sekarang saya sudah di sini dan itu yang paling penting.” Mahrez bisa membuat debutnya di Premier League saat pertandingan pembukaan City melawan Arsenal pada 12 Agustus. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here