Berita  

Madura United FC Putuskan Kontrak Boubacar Sanogo

Image result for boubacar madura united

Pamekasan, KabarBerita.id – Madura United FC memutuskan kontrak dengan pemain asing asal Pantai Gading Boubacar Sanogo per 10 Juli 2017.

“Per 10 Juli, kerja sama dengan Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan,” ujar Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi dalam rilis di Pamekasan, Senin.

Utamanya, sambung dia, hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main yang bersangkutan.

“Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain bagi tim ini dalam menghadapi putaran kedua,” ujarnya.

AQ sapaan karib pria asal Sumenep memastikan, akan ada pengganti Sanogo pada putaran kedua.

“Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan di ‘transfer windows” kedua ini,” ucap Achsanul.

Madura United mendatangkan striker Boubacar Sanogo pada akhir April 2017.

Pemain asal Ghana yang pernah bermain untuk Klub Bundesliga, Wender Bremen itu bergabung dengan “Laskar Sape Kerrap” menjelang akhir masa ‘transfer windows” pemain Liga 1 yang berakhir pada Minggu, 30 April 2017.

Selama bergabung dengan Madura United, Sanogo dimainkan lima kali, yakni saat Madura menghadapi Persija Jakarta, Perseru, Persegres Gresik United, Semen Padang dan saat menghadapi Pusamania Borneo FC.

Saat melawan Persija ia sebagai pemain pengganti, Perseru Serui (pengganti), Persegres (menit awal, 1 gol), Semen Padang (pengganti), dan saat menghadapi Pusamania Borneo FC Sanogo diterjunkan sejak menit awal hingga menit ke-70

Tinggalkan Balasan