Berita  

Lukaku dan Matic Bawa MU ke Semifinal Piala FA

Manchester, KabarBerita.id — Tandukan kepala Romelu Lukaku dan Nemanja Matic membawa Manchester United menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada pertandingan perempat final Piala FA yang dimainkan dalam kondisi dingin pada Sabtu.

United, yang ingin menebus kegagalan mereka melangkah lebih jauh di Liga Champions akibat disingkirkan Sevila, kesulitan untuk menguasai permainan saat melawan Brighton sebelum Lukaku memecah kebuntuan dengan menanduk umpan silang Matic di tiang jauh pada menit ke-37.

Brighton mendominasi penguasaan bola pada babak kedua dan menguji kiper United Sergio Romero, namun Matic menenangkan rasa cemas di seantero Old Trafford tujuh menit sebelum laga usai, ketika ia bergerak menyambut tendangan bebas Ashley Young untuk masuk ke dalam gawang.

United, yang berusaha untuk menjuarai Piala FA untuk ke-13 kalinya, bergabung dengan Tottenham Hotspur di empat besar. Leicester City akan bermain melawan Chelsea dan tim divisi ketiga Wigan Athletic menghadapi Southampton pada perempat final lainnya.

Tinggalkan Balasan