Lowongan Kerja Infomedia, Telkom Group

Informasi lowongan kerja dari PT Infomedia Nusantara. PT Infomedia Nusantara  merupakan Perusahaan pada Telkom Group yang bergerak dalam bidang bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. PT Infomedia Nusantara  51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

Pada tahun 1975 menjadi awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara sebagai perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia mampu menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi.

Sekarang  Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi dengan  penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), dalam bentuk cetak maupun juga elektronik. Layanan Contact Center yang  menyediakan jasa outsourcing dalam aktivitas pemasaran dan juga peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan para pelanggannya. Layanan Konten memiliki fokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.

Demi mendukung perkembangan perusahaan, saat ini PT Infomedia Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, berikut informasi posisi yang dibutuhkan :

Database Administrator

  • Usia maksimal 30 tahun
  • S1 Jurusan Teknik Informatika
  • Pengalaman minimal 4 tahun sebagai Database Administrator
  • Memahami Oracle & MySQL Database, OS Linux & Windows, Network TCP/IP, RDBMS, Virtualization
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

*Hanya kandidat yang melengkapi CV melalui Aplikasi Career Infomedia yang akan Kami proses.

Bagi kalian yang berminat dan ingin berkarir bersama PT Infomedia Nusantara, silakan daftarkan diri kalian melalui situs reskrutmen PT Infomedia Nusantara melalui laman ini :
http://career.infomedia.co.id
pilih job “Database Administrator”
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda pencari kerja Indonesia.

Tinggalkan Balasan