Berita  

Liverpool Menang Tipis Atas Leicester City 3-2

LEICESTER, Kabarberita.id – Liverpool berhasil mengakhiri laju negatif di Premier League. The Reds memetik kemenangan 3-2 saat melawat ke markas Leicester City. Saat menjalani pertandingan di King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017) tengah malam WIB, ada tiga gol tercipta di babak pertama.

 

 

Liverpool unggul dua gol saat pertandingan berlangsung 23 menit. Salah menjadi pencetak gol pertamanya. Sementara itu, Coutinho yang menggandakan keunggulan. Leicester bisa memangkas defisit gol lewat Okazaki di masa injury time babak pertama.

Coutinho langsung mengancam pada menit ke-47. Belum menbuahkan hasil, tendangan kaki kanannya masih bisa dihalau kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Dejan Lovren melewatkan peluang untuk Liverpool pada menit ke-56. Sundulannya menyambut tendangan sudut Coutinho masih menyamping. Sundulan Emre Can semenit kemudian juga belum membuahkan hasil.

Liverpool menjauh pada menit ke-68. Gol itu dicatatkan Henderson. Lewat sebuah serangan balik, Daniel Sturridge memberikan bola matang untuk kapten Liverpool itu. Setelah mengecoh pemain belakang Leicester, Henderson menceploskan bola dengan kaki kanan.

Gol Liverpool itu mendapatkan respons cepat dari Leicester. Vardy yang membobol gawang yang dikawal oleh Mignolet di menit ke-69. Tendangan keras dari Demarai Gray ditepis oleh Mignolet, bola rebounddisundul Vardy masuk ke gawang.

Liverpool diganjar penalti pada menit ke-72. Mignolet melanggar Vardy di kotak 16 meter. Vardy menjadi eksekutor, bolanya bisa ditepis oleh Mignolet. Sturridge mengancam pada menit ke-75. Tendangan jarak jauhnya masih terlalu tinggi dari gawang Leicester.

Tendangan Giorginio Wijnaldum pada menit ke-85 masih melebar. Alex Oxlade-Chamberlain yang menjadi pencetak peluang itu. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Liverpool memetik kemenangan atas Leicester dengan skor 3-2.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 11 angka. Sedangkan Leicester ada di posisi ke-16 dengan koleksi empat poin.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell; Ndidi, King, Albrighton (Slimani 80), Mahrez (Gray 61); Okazaki (Iheanacho 74), Vardy

Liverpool: Mignolet; Gomez, Lovren, Matip, Moreno; Wijnaldum, Henderson, Can (Milner 75); Coutinho (Oxlade-Chamberlain 79), Salah; Firmino (Sturridge 65)

Tinggalkan Balasan