Berita  

KPK Tangkap Bupati Jombang, Golkar Siapkan Sanksi

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan partainya akan memberikan sanksi tegas kepada kadernya yang terbukti melakukan tindak korupsi, menyusul kabar operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Jombang sekaligus kader Golkar Nyono Suharli Wihandoko.

“Partai Golkar akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan mekanisme organisasi,” kata Ace dihubungi melalui aplikasi perpesanan di Jakarta.
Di sisi lain, lanjut Ace, Golkar sangat prihatin atas kabar OTT KPK terhadap Nyono, mengingat Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, kerap mengingatkan kepada kader partai berlambang beringin itu untuk tidak melakukan korupsi.

“Sebetulnya Ketum Pak Airlangga sudah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar agar jangan coba-coba melakukan tindakan korupsi,” kata Ace.

Dia menegaskan, peringatan Airlangga terhadap seluruh kader telah disampaikan sejak awal kepemimpinannya. Sebab salah satu upaya membangun kepercayaan rakyat terhadap partai adalah dengan cara menuju Golkar yang bersih.

Tinggalkan Balasan