Berita  

Keren, Tepati Janji Kampanye Anies-Sandi Resmi Lepas Saham Pabrik Bir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri).

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memenuhi janji melepas saham 26,25 persen di PT Delta Djakarta, perusahaan pembuat bir.

“Pada kesempatan malam hari ini saya dan pak Wagub akan mengumumkan kebijakan yang sudah menjadi rencana dan janji kita sejak lama, Pemprov DKI Jakarta memastikan akan melepas 26,25% saham di perusahaan PT Delta Djakarta,” ujar Anies di Balairung, Balaikota DKI Jakara, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (16/5) malam.

“Jadi 26,25 ini kita pasti dilepas, jadi ini bukan akan tapi pasti dilepas. Dan ini komitmen,” kata Anies didampingi Sandiaga Uno.

Deviden Pemprov DKI rata-rata pertahun mencapai Rp 38 miliar. Namun jika saham dijual akan ada dana segar didapat Pemprov sebesar Rp 1 triliun.

“Kita akan mendapatkan tambahan pemasukan lebih dari 1 triliun rupiah. Karena itu kita lepas dan kita gunakan dananya nanti untuk kegiatan pembangunan yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarat,” tambah pasangan yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini.

Anies berharap proses pengurusan pelepasan saham akan cepat sehingga dananya bisa langsung dialokasikan untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan