Kandaskan Marseille, Atletico Kampiun Liga Europa

0
20 views

Paris, KabarBerita.id – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak dua gol ketika mereka menundukkan Olympique de Marseille dengan skor 3-0 untuk menjuarai Liga Europa untuk ketiga kalinya pada Rabu.

Marseille mendominasi fase pembukaan pertandingan namun mereka “memberikan” keunggulan bagi Atletico ketika Andre-Frank Zambo Anguissa gagal mengendalikan bola operan Steve Mandanda, dan Gabi mengintersep sebelum mengoperkan kepada Griezmann untuk dikonfirmasi menjadi gol pada menit ke-21.

Marseille menyia-nyiakan peluang untuk meraih keunggulan pada menit keempat ketika Valere Germain melepaskan sepakan melebar di mana ia hanya tinggal menaklukkan Jan Oblak, dan situasi bertambah buruk bagi tim Prancis itu ketika pengatur permainan Dimitri Payet meninggalkan lapangan sambil berlinang air mata pada menit ke-32.

Empat menit babak kedua berlangsung, Koke berlari menuju lubang di pertahanan Marseille, dan mengoperkan bola kepada Griezmann untuk kemudian diteruskan dengan sepakan cungkil melewati Mandanda, dan Gabi menambahi gol ketiga untuk memberikan kekalahan ketiga bagi klub Prancis itu dari tiga pertandingan final di kompetisi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here