Istri Trump: Saya Orang yang Paling Dibully se-Dunia

0
3 views

Washinton, KabarBerita.id — Ibu negara Amerika Serika Melania Trump menyebut dirinya sebagai orang yang mungkin paling dibully di dunia. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara dengan ABC News saat perjalanannya mengunjungi sejumlah negara di Afrika baru-baru ini.

“Saya bisa mengatakan bahwa saya orang yang paling diganggu di dunia,” ujar Melania Trump kepada koresponden ABC News Tom Llamas yanh dirilis pada Kamis (11/10) lalu.

Sebelumnya Llamas bertanya mengenai alasan Melania memilih cyber bullying dan penggunaan media sosial dalam kampanye inisiatif Be Best yang sedang digiatkannya.

“Salah satunya, jika Anda benar-benar melihat apa yang dikatakan orang tentang saya,” kata Melania.

Ia juga menjelaskan pengalamannya dibully dalam wawancara tersebut. Itu juga yang menjadi alasan Melania mempromosikan kampanye Be Best, yang diupayakan akan meningkatkan kesadaran tentang bullying online.

“Itulah mengapa kampanye ‘Be Best’ saya berfokus pada media sosial dan perilaku online,” kata Melania.

Sementara, ia juga mengatakan, tidak selalu setuju dengan cuitan Trump di akun Twitternya. Presiden kerap memposting cuitan hampir setiap hari setelah menjabat. Seringkali, pesan-pesan itu dimaksudkan untuk meremehkan lawan-lawan politik, yang kadang-kadang termasuk nama panggilan yang mengejek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here