Berita  

Inter Menang Besar, Spalletti Puas

MILAN, Kabarberita.id – Inter Milan berhasil mendulang tiga angka lewat kemenangan meyakinkan atas Fiorentina dengan skor 3-0. Pelatih Inter Luciano Spalletti puas dengan start timnya.

Menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Senin (20/8/2017) dinihari WIB, Inter mendominasi permainan. ESPNFC mencatat, Nerazzurri unggul ball possessiondengan perbandingan 51:49 dari La Viola.

Inter juga menciptakan 16 percobaan (6 mengarah ke sasaran). Sedangkan Fiorentina membuat 15 percobaan (3 mengarah ke sasaran). 

Tim tuan rumah sudah unggul di awal permainan setelah Mauro Icardi mengonversi hadiah penalti di menit keenam. Hanya sembilan menit kemudian, striker Argentina itu mengukir namanya di papan skor lagi untuk memperbesar skor Inter 2-0.

Ivan Perisic menegaskan dominasi Inter. Winger Kroasia itu menciptakan gol ketiga timnya usai menanduk bola umpan silang Joao Mario.

“Kami gembira, ada atmosfer meriah,” ujar Spalletti yang dikutip Football Italia. “Tim mulai dengan baik dan memainkan sepakbola yang bagus.”

“Kami mampu mencetak tiga gol melawan sebuah tim yang bagus. Fiorentina menunjukkan kepada kami organisasi (pelatih Stefano) Pioli dan memberi kami banyak masalah.”

“Apa yang penting adalah start yang bagus. Kami memang tidak seharusnya terlena selama setengah jam. Kami perlu memperbaiki hal itu, tapi tim ini tangguh. Hari ini kami bermain bagus selama sejam, kami perlu memperbaikinya.”

Tinggalkan Balasan