Iniesta Cetak Gol Perdananya di Liga Jepang

0
3 views

Jepang, KabarBerita.id — Andres Iniesta mencetak gol perdananya untuk klub Liga Jepang Vissel Kobe saat mereka menang 2-1 atas Jubilo Iwata pada Sabtu.

Gelandang legendaris Spanyol itu, yang pindah ke Jepang setelah mencatatkan karier gemilang dengan klub masa kecilnya Barcelona, mengemas gol sensasional untuk membuka rekening golnya di Jepang, di mana ia mendapat assist dari mantan penyerang Arsenal Lukas Podolski.

Pemain Jerman itu mengirim umpan terobosan kepada Iniesta di kotak penalti dan pemain 34 tahun itu memperlihatkan kecerdikannya untuk meliuk melewati seorang pemain bertahan Iwata, sebelum kemudian menggulirkan bola ke gawang.

Gol Iniesta membuka keunggulan timnya pada menit ke-16 dan gol selanjutnya yang dibukukan penyerang Kyogo Furuhashi mengamankan kemenangan Kobe.

Kobe naik ke peringkat keempat ketika mereka berupaya memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Jepang Hiroshima Sanfreece, yang menang atas Nagasaki untuk memelihara keunggulan delapan poin atas Tokyo FC yang menghuni peringkat kedua.

Mantan rekan setim Iniesta di timnas Spanyol Fernando Torres gagal mencetak gol untuk Sagan Tosu, meski timnya mampu mengamankan kemenangan 1-0 atas Urawa Red Diamonds pada pertarungan menghindari degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here