Infomedia Nusantara Buka Lowongan Untuk Anda

PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia.
Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Dalam perkembangan berikutnya, Infomedia mengundang putra-putri Indonesia lulusan universitas terkemuka di dalam dan luar negeri untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut:


DATABASE ADMINISTRATOR

Ruang Lingkup Pekerjaan:
bertanggung jawab memonitoring Availability & Performansi Services Database di infrastruktur (Always On), melakukan instalasi dan konfigurasi database pada troubleshooting problem/incident dan pemenuhan change request, serta melaksanakan prosedur ITGC, SOP dan SMP yang berada di lingkungan sistem Always On.

Persyaratan:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • S1 Jurusan Teknik Informatika
  • Pengalaman minimal 4 tahun sebagai Database Administrator
  • Memahami Oracle & MySQL Database, OS Linux & Windows, Network TCP/IP, RDBMS, Virtualization
  • Bersedia ditempatkan di Bandung

Pendaftaran:
Lengkapi CV melalui Aplikasi Career Infomedia

Deadline:
21 Juli 2017

Tinggalkan Balasan