HRS: Saudara Kapitra Bukan Pengacara Saya, Ngawur Dia

0
20 views

Jakarta, KabarBerita.id — Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menegaskan Kapitra Ampera bukan lagi pengacaranya. Rizieq meminta Kapitra untuk tidak memberikan keterangan apapun atas namanya.

“Anda bukan lagi pengacara saya. Tim pengacara saya yang resmi dipimpin oleh saudara Sugito SH, dan saya sudah instruksikan kepada saudara Sugito sejak lama, siapapun dari barisan pengacara saya yang sudah berubah haluan, yang tidak lagi sejalan di dalam memperjuangkan prinsip-prinsip keadilan maka saya minta kepada pak Sugito untuk mencoretnya dari daftar pengacara pribadi saya di dalam mengurus segala hal yang berkenaan dengan hukum di NKRI,” tegas Rizieq ditemani istri dan ketiga anaknya dalam video.

“Jadi sekali lagi saudara Kapitra anda kawan saya, saya tetap menghormati anda walaupun kita sudah berbeda pilihan, kita sudah berbeda jalan saat ini, anda tidak ada lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan, saya hormati itu semua akan tetapi ingat anda tidak boleh lagi berbicara atas nama saya,” kata Rizieq mengingatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here