Berita  

Heboh Akun Jokowi Ngetwit JKT48, Sang Admin Langsung Dipecat

Jakarta, KabarBerita.id — Pihak Istana Kepresidenan membebastugaskan admin pengelola akun Twitter resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi), lantaran ngetwit tentang group musik JKT 48. Alhasil cuitan itu menuai beragam komentar di dunia maya.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan bahwa ‎akun twitter Kepala Negara pada telah mengunggah cuitan singkat yang segera setelah diunggah sekira pukul 14.25 WIB.

“Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola, yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” ujarnya Bey dalam keterangan resminya, Rabu (16/5/2018).

Menurut Bey, langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang.

Diketahui, akun resmi Twitter ‎Presiden Jokowi @jokowi membalas tweet dari salah satu personil girl group JKT48 yakni Beby.

Akun dara berparas manis @Bebyyers itu diketahui mengunggah kicauan, “Selamat siang semua..sambil menemani jam istirahat teman-teman ada episod terbaru nih dari #cerit48ebyOshi yang ke 15 dengan judul #BebyForUZA (emotikon kacamata hitam),”.

Sementara, dalam akun resmi milik mantan Gubernur DKI Jakarta itu membalas “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza Pekan lalu,” cuit Jokowi yang diketahui ditulis oleh salah satu adminnya tersebut.

Tinggalkan Balasan