Berita  

Hancurkan Taiwan Tambah PD Timnas U-23

Bekasi, KabarBerita.id — Pelatih Luis Milla menilai kemenangan telak 4-0 atas Chinese Taipei dalam laga penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, telah meningkatkan kepercayaan diri pemain tim nasonal Indonesia.

“Hasil 4-0 malam ini sudah baik. Ini harus menjadi kepercayaan yang lebih untuk Indonesia mengarungi Asian Games,” katanya.

Hal itu dikatakannya usai bertanding menghadapi Chinese Taipei di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam pertandingan ke-4 babak penyisihan Grup A itu tiga pemain Garuda sukses memetik 3 poin klasemen perdana Asian Games.

Mereka adalah Stefano Lilipaly di menit 67′ dan 76′, Alberto Goncalves menit 71′ dan Hargianto Muhammad 90+3′. “Kami senang kami menikmati pertandingan malam hari ini,” katanya.

Menurut dia, Hansamu Yama dan kolega sempat mengalami kesulitan menciptakan peluang gol di babak pertama karena ketatnya perlawanan Chinese Taipei.

Tercatat ada sedikitnya 20 peluang gol yang disia-siakan Indonesia akibat akurasi penyelesaian gol yang kurang baik. “Sulit untuk tim bermain di babak pertama walaupun peluangnya cukup banyak. Taipei sangat baik di bola cepat,” katanya.

Tinggalkan Balasan