Guardiola Perpanjang Kontrak di City

0
25 views

Manchester, KabarBerita.id — Manajer Manchester City Pep Guardiola meneken perpanjangan kontrak dengan klub juara Liga Inggris tersebut pada Kamis, yang akan mengikatnya sampai 2021.

Guardiola yang berasal dari Spanyol bergabung dengan City pada 2016 dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun, dan memimpin mereka menjuarai Liga Inggris musim ini, dengan keunggulan 19 poin atas tim peringkat kedua Manchester United.

City menjadi tim pertama di strata tertinggi yang mengoleksi 100 poin dalam semusim dan mematahkan rekor gol untuk satu musim Liga Inggris (106 gol), serta kemenangan terbanyak dan selisih gol terbesar.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Pep sampai 2021,” kata ketua klub Khaldoon Al Mubarak dalam pernyataan di laman resmi City.

“Pada dua musimnya bersama kami, ia telah memupuk semangat luar biasa di dalam skuad dan berkontribusi luar biasa dalam kemajuan kami baik di dalam maupun di luar lapangan. Dengan melakukannya, ia telah mewujudkan hasrat dan komitmen yang kami semua miliki untuk klub.” Jika Guardiola menyelesaikan ikatan kontrak terbarunya, itu akan menjadi masa kerja terpanjangnya dalam menangani satu klub. Pria 47 tahun itu melatih Barcelona dari 2008 sampai 2012, dan menghabiskan tiga tahun dalam melatih klub Jerman Bayern Munich sebelum bergabung dengan City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here