Berita  

Giliran Polri Tawarkan Lalu Zohri Jadi Polisi Jalur Khusus

Lombok, KabarBerita.id — Kapolres Lombok Utara, AKBP Apriadi Lesmana menawarkan Lalu Muhammad Zohri menjadi anggota Polri.

“Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah menyiapkan kepada Lalu Muhammad Zohri jika mau menjadi anggota Polri,” kata AKBP Apriadi Lesmana saat berada?di rumah Lalu Muhammad Zohri di Dusun Dusun Karang Pansor, Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Jumat.

Ia mengatakan, jika Lalu Muhammad Zohri, berminat menjadi anggota polisi, Polda NTB akan menyiapkan jalur khusus.? “Tapi nanti setelah Lalu Muhammad Zohri menyelesaikan SMA,” ujarnya.

Menurutnya, tidak hanya menjadi anggota polisi biasa, Lalu Muhammad Zohri juga bisa mengikuti tes di Akademi Kepolisian (Akpol).

“Terpenting segala persyaratannya sudah terpenuhi. Tinggal Zohri pilihannya yang mana, karena sudah banyak yang nawari juga,” ucap Apriadi Lesmana.

Sebelumnya, sejumlah tawaran telah disampaikan kepada keluarga Lalu Muhammad Zohri agar peraih mendali emas 100 meter tersebut menjadi abdi negara, mulai menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan menjadi anggota TNI AD

Tinggalkan Balasan