Gerindra Bantah Pernyataan Yusril Soal Draf Aliansi Keumatan

0
17 views

Jakarta, KabarBerita.id — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya tidak pernah mendengar adanya draf koalisi seperti yang dikatakan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

“Saya tidak pernah baca dan tidak pernah mendengar adanya draf yang disampaikan Yusril. Pembicaraan koalisi antara kami dengan PKS dan Demokrat lancar saja sampai dengan pencalonan,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

Hal itu dikatakannya terkait pernyataan Yusril bahwa ada draf aliansi dari para ulama yang sampai saat ini tidak direspons oleh Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Muzani mengatakan sebenarnya persoalan koalisi sudah selesai karena Yusril sudah memutuskan menjadi pengacara pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan pihaknya menghargai keputusan tersebut.

Namun dia masih berharap PBB bergabung dalam Koalisi Prabowo-Sandi meskipun Yusril sebagai Ketua Umum PBB menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf.

“Tidak perlu ada lagi yang perlu dijelaskan panjang lebar kecuali menghormati keputusan beliau untuk bergabung kesana. Saya berharap kalau PBB belum memutuskan, bisa bergabung dengan kami,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here