Fadli Zon Pastikan Nuruzzaman Bukan Wasekjen Gerindra

0
1,265 views

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Muhammad Nuruzzaman yang memutuskan hengkang dari Gerindra bukan seorang Wakil Sekjen di partai tersebut.

Hal itu disampaikan Fadli menanggapi pernyataan hengkangnya Nuruzzaman yang mengklaim sebagai Wakil Sekjen Gerindra. Fadli juga mengatakan Nuruzzaman bukan pengurus partai yang aktif dan dikabarkan hendak pindah partai.

“Seingat saya ia sudah lama tak aktif. Dia bukan Wakil Sekjen. Kabarnya memang mau pindah partai,” kata Fadli melalui akun twitter pribadinya @fadlizon, Rabu (13/6/2018).

Sementara itu, Nuruzzaman bersikeras menyatakan dirinya merupakan Wakil Sekjen di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sejak 2014 lalu. Nuruzzaman mengaku saat bergabung dengan Gerindra, posisi yang ia jabat ialah Wakil Sekjen.

Ia pun mengakui jarang diajak rapat, namun dirinya sempat diberi tahu bawa posisinya di Gerindra sebagai Wakil Sekjen. “Iya, saya diberi tahu posisi saya sebagai Wakil Sekjen,” kata Nuruzzaman saat dihubungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here