Erica Putri Raih Tubuh Ideal Tanpa Diet, Apa Rahasianya?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjaga pola makan dalam kehidupan sehari-hari bagi selebriti sangat lah penting, untuk menjaga bentuk tubuhnya selalu ideal dan tidak menjadi gendut.

Namun beda dengan pesinetron Erica Putri (24). Ia mengaku tidak menjaga pola makannya sehari-hari dan juga tidak melakukan diet dalam beberapaa waktu belakangan ini.

Tetapi, bentuk tubuhnya pun tidak terlihat membesar dan juga terlalu kurus. Tubuh Erica pun masih terlihat langsing meski memakan apa saja.

“Pola makan sebenernya kalo dibilang ngejaga, aku bukan tipe yang ngejaga banget,” kata Erica Putri ketika ditemui dalam acara launching produk Martinez Professionel, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Dalam acara ini, Erica Putri hadir sebagai bintang tamu dan juga brand ambassador produk Martinez, di mana produk tersebut melaunching ‘The Celebrity Make Up’ dari Foundation, Concealer, Bedak, Blush On, Eye Shadow, Maskara dan Pensil Alis, serta lipstik.

Baca: Si Cantik Raisa Enggan Pakai Lipstik Warna Merah, Ternyata Ini Alasannya

Meski mengaku tidak menjaga pola makan dan juga diet, kakak kandung pesinetron Citra Kirana itu mengatakan di pagi hari, ia selalu meminum jus.

“Kalau bangun pagi aku selalu minum jus dan jusnya itu sayur campur pisang, atau buah nanas, atau naga, atau kasih madu terus aku kasih yoghurt. Udah minum itu doang kalao buat sarapan karena itu buat aku kenyang,” ucapnya.

Pesinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji the Series’ dan ‘Perempuan Di Pinggir Jalan The Series’ itu menambahkan, pada siang harinya ia pun memakan apapun yang dia inginkan.

“Malamnya yah makan yang berprotein tapi juga kadang karbohidrat juga. Aku itu bukan tipe cewek yang terlalu ngejaga, karena siangnya aku makan segala macem mau gorengan, atau apa aku makan,” ujar Erica Putri.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Tinggalkan Balasan