Dua Gol Kane Hidupkan Harapan Spurs di Liga Champions

0
3 views

London, KabarBerita.id — Tottenham Hotspur sempat berada diambang terdepak dari Liga Champions, sebelum Harry Kane membukukan dua gol dan mampu menjaga harapan tim itu setelah menang 2-1 atas PSV Eindhoven dalam pertandingan yang dimainkan di Wembley, London, Inggris pada Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan Grup B yang menimbulkan frustrasi bagi Tottenham, karena menghabiskan sebagian besar jalannya permainan dengan terperangah setelah tandukan Luuk de Jong membawa PSV unggul dalam waktu 61 detik, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Sebanyak 5.000 penggemar PSV yang melakukan tur tandang terlihat siap merayakan kemenangan di Wembley yang hanya terisi setengahnya, ketika Kane menyelamatkan timnya.

Ia akhirnya mampu menaklukkan kiper PSV Jeroen Zoet pada menit ke-78, dan kemudian dengan tandukan kepalanya pada menit ke-89 yang sempat terdefleksi sebelum masuk ke dalam gawang.

Hal itu mengamankan kemenangan perdana Tottenham di grup, meski gol penyama kedudukan yang dibukukan Mauro Icardi membuat Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen grup Barcelona, yang berarti tim asuhan Mauricio Pochettino masih menghadapi tugas berat untuk lolos ke fase gugur.

Namun, masih ada harapan dan kemenangan atas Inter Milan di kandang pada pertandingan mereka selanjutnya akan membuat mereka selevel dengan klub Italia itu sebelum mereka bertandang ke markas Barcelona di Nou Camp.

Juara bertahan Liga Belanda PSV sudah dipastikan akan tersingkir setelah mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here