Dipanggil Bawaslu, Ternyata Luhut dan Sri Mulyani Ngumpet Lewat Pintu Belakang

0
6 views

Jakarta, KabarBerita.id — Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani memilih masuk lewat pintu belakang untuk memenuhi panggilan Bawaslu terkait dugaan kampanye terselubung “aksi salam satu jari” dalam acara pertemuan IMF-World Bank.

Masuknya Luhut dan Sri Mulyani ini tanpa disadari oleh awak media yang telah menunggu kedatangan keduanya. Usai memberikan keterangan, Luhut keluar melalui pintu depan gedung Bawaslu dan sesaat kemudian diikuti oleh Sri.

“Ditanyain ya, enggak ada yang ditanyain. Ya apa yang kejadian saja. Ya saya jelaskan. Boro-boro mikir kampanye, kita masih sibuk dengan kerja di sana. Kan semua tidak ada dalam urusan kampanye,” ujar Luhut di kantor Bawaslu, Jakarta, Jumat (2/11).

Luhut mengatakan, “aksi salam satu jari” di acara pertemuan IMF-World Bank beberapa waktu lalu itu terjadi secara spontanitas.

Luhut menambahkan, bahwa tidak terbayangkan Indonesia mampu membuat pertemuan IMF World Bank ini pada tataran kelas dunia. Indonesia itu membawa, mengangkat Indonesia pada standar yang lebih tinggi dari yang kami bayangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here