Berita  

Demokrat: Peluru Nyasar di DPR Ini Mengkhawatirkan

Jakarta, KabarBerita.id — Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI Didik Mukrianto menyoroti tiga peristiwa lokasi bekas penembakan yang diduga berasal dari salah sasaran dan ditemukan di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Rabu.

“Sungguh prihatin dan mengkhawatirkan. Hari ini ditemukan kembali peluru nyasar di tiga ruangan anggota DPR,” kata Didik di Jakarta, Rabu.

Ketiga ruangan tersebut adalah ruangan anggota Fraksi Partai Demokrat Vivi Sumantri di Lantai 10 nomor 1008, ruangan anggota Fraksi Partai Demokrat Khatibul Umam Wiranu di lantai 9 nomor 915 dan ruangan anggota Fraksi PAN Totok Daryanto di lantai 20 nomor 2003. Ketiganya berada di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dia menegaskan keselamatan anggota DPR dan para pegawai DPR harus mendapat prioritas dari potensi bahaya, apalagi kalau sampai terjadi teror.

Apalagi, menurut dia, kasus serupa sudah terulang tiga kali namun tidak ada langkah-langkah konkret untuk mencegah dan mencarikan jalan keluar. “Bagaimana kalau terjadi teror sesungguhnya? Seharusnya menjadi evaluasi dan pembelajaran bagi aparat keamanan, polisi dan kesekjenan DPR untuk lebih serius menyikapi keamanan DPR secara konkret,” katanya.

Tinggalkan Balasan