Berita  

Cetak Dua Gol Lawan Lazio, Icardi Jadi Penyerang Mematikan di Italia

ROMA, Kabarberita.id – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menjadi penyerang paling mematikan di Italia saat ini, sehingga tak salah diberi julukan Lethal Assasin.

Terbaru, pemain asal Argentina itu memperlihatkan naluri membunuhnya saat Inter bertandang Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) untuk menghadapi Lazio di pekan ke-10 Liga Italia. Di laga itu, Icardi memborong dua gol Inter, yang menang 3-0 atas Lazio. Dua gol itu membuat Icardi menorehkan statistik apik.

“Saya menikmati penampilan yang sangat bagus, sama seperti Inter. Kami melakukannya dengan baik dan melakukan beberapa pertunjukan yang bagus. Saya sudah mengatakan bahwa kami bukan penantang Juventus. Kami masih kurang sedikit dari level mereka, namun, kami senang dengan apa yang kami lakukan dan kami harus terus maju seperti ini,” ucap Icardi usai laga melawan Lazio, seperti dilansir situs resmi Inter.

Seperti dicatat Opta, Icardi kini sudah mencetak enam gol dari tujuh shot on target terakhir. Penyerang asal Argentina itu memperlihatkan efektivitasnya di mulut gawang.

Musim ini, Icardi sudah mencetak enam gol dari delapan penampilan di Serie A. Selain itu, Icardi kini sudah mencetak 117 gol selama berkarier di Italia, sejak di Serie B hingga kini Serie A. Jumlah gol sebanyak itu ia lesakkan dari 200 pertandingan.

Penampilan Icardi berdampak positif untuk Inter. Kini Nerazzurri naik ke peringkat dua klasemen Liga Italia dengan 22 poin, tertinggal enam angka dari Juventus di puncak klasemen.

“Tim sedang berkembang dari laga ke laga. Hari ini, kami menemukan ritme dan ruang yang tepat, mempraktikkan apa yang telah kami coba dalam latihan. Kami kebobolan beberapa gol dan ini jelas penting,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan