Berita  

Bale Kembali Berlatih Bersama Madrid

MADRID, Kabarberita.id – Gareth Bale telah kembali berlatih bersama skuat Real Madrid untuk menambah suntikan moral terhadap pelatih Julen Lopetegui yang sedang berada di bawah tekanan, demikian diumumkan di laman resmi klub.

Bale digantikan pada akhir pertandingan saat mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Deportivo Alaves pada pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Kekalahan itu memperpanjang laju penampilan Madrid tanpa torehan gol menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, laju terpanjang mereka puasa gol sejak 1985.

Bale masih dipanggil oleh timnas Wales, namun ia tidak dimainkan oleh negaranya.

Pemain sayap itu absen pada pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan kemudian meninggalkan Wales sebelum mereka mencatatkan kemenangan atas Republik Irlandia di Nations League, karena apa yang disebut pelatih Ryan Giggs sebagai kelelahan otot.

Sebelum ditarik ke luar lapangan saat melawan Alaves, Bale menderita karena cedera setelah meninggalkan timnya yang bermain imbang tanpa gol saat melawan rival sekota Atletico Madrid pada 29 September.

Madrid akan menjamu Levante pada Sabtu, sebelum berhadapan dengan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions tiga hari kemudian.

Tinggalkan Balasan