Berita  

Asensio Jadi Bintang Kemenangan Madrid Atas Espanyol

MADRID, Kabarberita.id – Real Madrid mendapatkan hasil bagus setelah sukses mendulang kemenangan saat berhadapan dengan Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 September 2018.

Dalam laga pertandingan itu Madrid sebagai tuan rumah tampil mendominasi. Tercatat mereka mampu memegang penguasaan bola sebanyak 65 persen.

Sementara Marco Asensio menjadi pahlawan bagi Los Blancos. Dia mencetak satu-satunya gol kemenangan tim dalam duel tersebut.

Punya banyak peluang, Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit 40. Asensio melepaskan tembakan keras setelah mendapatkan bola pantul di depan gawang Espanyol. Skor 1-0 buat tuan rumah di babak pertama.

Di paruh waktu kedua, Madrid habis-habisan menggempur pertahanan tim tetangga Barcelona itu. Banyak peluang yang dihasilkan, namun tidak ada yang menghasilkan gol.

Madrid melakukan sejumlahkan pergantian pemain buat mengisi tenaga dan menambah daya gedor. Tapi usaha pelatih Julen Lopetegui itu belum membuahkan hasil gol kedua. Kedudukan 1-0 pun menutup pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin, sementara Madrid menggeser Barcelona yang belum bermain dari puncak klasemen dan sekarang mengoleksi 13 poin. Sedangkan Espanyol ada di posisi enam dengan raihan tujuh poin.

Susunan pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos (Lucas Vazquez 63′); Isco (Marcos Llorente 79′); Karim Benzema (Mariano Diaz 60′), Marco Asensio.

Espanyol: Diego Lopez; Javi Lopez, Naldo, Mario Hermoso, Didac Vila; Hernan Perez (Sergio Garcia 70′), Esteban Granero, Marc Roca, Sergi Darder (Viktor Sanchez 55′), Pablo Piatti (Leo Baptista 55′); Borja Iglesias.

Tinggalkan Balasan