Berita  

Anies-Sandi: Selamat Ultah Pak Jokowi, Semoga Sehat Selalu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri).

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 kepada Presiden Joko Widodo.

Ucapan kepada Jokowi tidak disampaikan langsung melainkan di sela acara halalbihalal Gubernur dan Wagub dengan seluruh jajaran pegawai negeri sipil di Pemprov Jakarta.

“Pada hari ulang tahun Bapak Presiden kami mengucapkan selamat ulang tahun,” ujar Anies di Balaikota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

Anies-Sandi juga mendoakan Jokowi selalu sehat dan dapat mengerjakan amanat yang diberikan oleh rakyat.

“Kepada Bapak Presiden Joko Widodo semoga selalu sehat selalu bahagia bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan sebuah amanat yang besar bisa tertunaikan dengan baik. Selamat ulang tahun pak Jokowi,” tambah Anies.

Di waktu yang bersamaan hadir juga Sandi dan memanjatkan doa serta harapan agar Jokowi diberikan umur yang panjang, kesehatan, dan dapat memimpin Indonesia untuk lebih sejahtera.

“Semoga diberikan kelimpahan umur panjang, kesehatan yang insya Allah barokah, dan bisa memimpin kita semua Indonesia,” tutup Sandi.

Tinggalkan Balasan