Berita  

80 Persen Kerangka Timnas U-23 Sudah Terbentuk

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakt

Jakarta, KabarBerita.id — Jajaran pelatih tim sepak bola nasional Indonesia U-23 telah menyusun para pemain yang akan turun mewakili tim tuan rumah dalam Asian Games 2018.

“Pelatih Luis Milla sudah memiliki 80 hingga 90 persen para pemain yang akan masuk tim. Tapi, pemain-pemain senior belum dapat disampaikan sekarang,” kata asisten pelatih timnas U-23 Bima Sakti selepas latihan timnas di lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bima mengatakan laga uji coba timnas senior Indonesia melawan tim Korea Selatan di Stadion Pakansari Bogor, pada Sabtu (23/6) akan menjadi kesempatan bagi para pemain yang telah dipanggil bergabung bersama timnas untuk menunjukkan mereka layak berlaga dalam Asian Games.

“Semua pemain tentu punya kesempatan. Alberto Goncalves memiliki penampilan yang bagus, demikian juga M. Ridho dan Riko Simanjutak,” kata mantan kapten timnas itu.

Para pelatih timnas U-23 masih menunggu pemulihan cedera kiper Persija Andritany sebelum memasukkan namanya dalam pasukan Merah-Putih ketika Asian Games.

“Pelatih Eduardo Perez akan melihat perkembangan Andritany. Semoga cedera dia tidak bermasalah,” kata Bima.

Tinggalkan Balasan